Friday, November 18, 2011

MY GRADUATION

Wohoooo finally..Alhamdullilah pada tanggal 15 November 2011 tepatnya hari selasa resmi deh Hernita Nadia Rachmi S.Ikom All Praises to Allah SWT. Alhamdullilah yaa Allah akhirnya bisa ngrasain wisuda juga tahun ini setelah penantian,perjuangan, usaha dan kerja keras selama hampir 6 bulan nyelesein skripsi akhirnya bisa lulus tepat waktu dan yang pasti udah bisa sedikit bikin Ayah dan Ibu bangga maklum anak pertama jadi ditunggu-tunggu kelulusannya..hehehee :))
   Super THANKS MOM n DAD..LOVE YOU BOTH :*
Anyway..gw mau sedikit cerita tentang temen-temen gw semasa kuliah. Gw masuk kuliah tahun 2007-2011 selama gw kuliah gw punya temen deket yaah bisa dibilang genk lah namanya "DJANDERS" yang personilnya terdiri dari gw sendiri, Likka Ayatina, Cyinthia Phitasari, Mutiara Ayu Ningsih, and Sally Anggraini Putri. Tapi yang lulus duluan kali ini gw, cyinthia, and sally. Ayu & Likka coming soon tetep semangat yaa selesein SKRIPSINYA yaaay...Here we are :D

"DJANDERS"

Selain kita ber-lima ada tambahan dua cowok-cowok yang bernama Dani Prayudhi  and Maslim Lesmana. Dua cowok gengges yang suka ikut kita rumpi.. hahaha ^__^


Makasih temen-temen buat semuanya :)) love yaaa !!!






 " As we go on we remember
All the times we Had together
And as our lives change
Come whatever we will still be
Friends Forever "


Vitamin C - Graduation (Friends Forever)

No comments:

Post a Comment